Edwin Howard Armstrong Dilantik Kedalam National Inventors Hall Of Fame

Edwin Howard Armstrong Dilantik Kedalam National Inventors Hall Of Fame

Edwin Howard Armstrong (18 Desember 1890 – 1 Februari 1954) adalah seseorang penemu Amerika dan salah satu insinyur akbar abad ke-20. dia populer karena menyebarkan teknologi buat radio FM (modulasi frekuensi).

Armstrong memenangkan banyak paten buat penemuannya dan dilantik ke dalam National Inventors Hall of Fame pada tahun 1980.

Armstrong lahir pada New York City pada 18 Desember 1890, putra dari John serta Emily Armstrong. Ayahnya adalah seseorang karyawan Oxford University Press, sementara ibunya sangat terlibat pada Gereja Presbiterian.

Saat dia masih sangat muda, Armstrong menderita St. Vitus’ Dance—gangguan otot—yg memaksanya buat belajar di rumah selama 2 tahun.

Armstrong baru berusia 11 tahun waktu Guglielmo Marconi membentuk transmisi radio trans-Atlantik pertama. tergoda, Armstrong belia mulai mempelajari radio dan membentuk peralatan nirkabel sintesis sendiri, termasuk antena 125 kaki pada page belakang orang tuanya.

Edwin Howard Armstrong Dilantik Kedalam National Inventors Hall Of Fame

Ketertarikannya pada sains dan teknologi membawa Armstrong ke Universitas Columbia, di mana beliau belajar di Laboratorium Hartley sekolah tadi dan membuat kesan yang kuat di beberapa profesornya.

Ia merampungkan kuliahnya pada tahun 1913 menggunakan gelar di bidang teknik elektro.

Transmisi sang radiasi berutang keberadaannya pada inovasi gelombang elektromagnetik pada tahun 1877 sang seseorang Jerman, Heinrich Rudolf Hertz.

Gelombang elektromagnetik dari 10.000 siklus per dtk sampai 1.200.000.000 daur per detik saat ini dianggap gelombang radio. Delapan tahun sesudah inovasi Hertz, seorang Amerika, Thomas Alva Edison, mengeluarkan paten buat telegrafi nirkabel melalui penggunaan gelombang radio terputus-putus.

Beberapa tahun lalu, pada tahun 1894, menggunakan sistem sbobet telegrafi nirkabel yg tidak selaras serta jauh lebih unggul, seseorang Italia,

Guglielmo Marconi, menggunakan gelombang terputus-putus buat mengirim pesan Kode Morse melalui udara untuk jeda pendek pada darat. kemudian dia mengirim mereka melintasi Samudra Atlantik.

Pada darat pada Eropa, Marconi dihalangi oleh undang-undang yg memberikan monopoli pada layanan pos yang dioperasikan pemerintah dalam pengiriman pesan, dan awalnya hanya melalui air dia dapat mengirimkan gelombang radio menggunakan sangat jauh.

Beberapa orang Amerika mengirimkan pidato tanpa memakai kabel sebelum tahun 1900. Alexander G. Bell, misalnya, di tahun 1890 bereksperimen menggunakan mentransmisikan bunyi menggunakan sinar cahaya, yang frekuensinya melebihi gelombang radio.

Tesnya perihal apa yang dia sebut photophone dikatakan menjadi tes mudah pertama asal perangkat semacam itu yg pernah dibuat. Meskipun Marconi secara luas diberi pujian menjadi orang pertama yg berbagi sistem nirkabel yg sukses.

Beberapa percaya bahwa orang lain, termasuk Nicola Tesla mendahuluinya. tetapi, jelas bahwa Marconi memiliki imbas yg jauh lebih besar pada pembentukan industri radio daripada orang-orang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.