Sinopsis dan Link Nonton Drakor King the Land Episode 9 Terbaru di Netflix

Chemistry Yoona SNSD Website dan Junho 2PM di drakor King the Land sukses menghipnotis para penikmat drama Korea di Tanah Air.

Drama King the Land bercerita mengenai kisah cinta pada Gu Won (Junho), seorang pewaris chaebol yang mengelola Hotel King Group, dan Cheon Sa Rang (Yoona), seorang karyawan biasa di hotel tersebut.

Keduanya mulanya tidak akur dikarenakan miliki kepribadian bertolak belakang, tetapi secara perlahan-lahan Sa Rang dan Gu Won menjadi saling tertarik.

Seperti apa perjalan kisah cinta mereka? Simak sinopsis dan link nonton drakor King the Land episode 9 terbaru di Netflix tersebut ini!

Sinopsisi King the Land Episode 9

Pada episode 8 sebelumnya, kami sanggup memandang bagaimana Gu Won udah jatuh hati terhadap Sa Rang (Yoona SNSD) dan tidak menginginkan ada pria lain yang mendekatinya.

Sa-Rang yang mengerti tindak-tanduk Gu Won pun bertanya apakah dia cemburu pas ada pria lain mendekatinya. Masih malu-malu, Gu Won membantah hal tersebut.

Namun terhadap akhir episode 8, baik Sa-Rang dan Gu Won (Junho 2PM) menentukan untuk membuka hati mereka untuk satu mirip lain dan menjadi menjalin hubungan.

Lalu bagaimana dengan episode 9 King the Land kali ini? Berhubung kisah cinta baru merekah, Sa-Rang dan Gu Won berkomitmen untuk memperjuangkan cinta mereka di dalam hadapi rintangan.

Salah satu halangan tersebut adalah bagaimana cara menyembunyikan standing dan interaksi mereka berasal dari kawan di hotel daerah mereka bekerja.

Keduanya menentukan untuk berpura-pura tidak akur dan tidak mendekatkan diri satu mirip lain pas di lingkungan kerja.

Walau begitu, Gu Won tidak menginginkan merahasiakan interaksi mereka berdua berasal dari nenek Sa-Rang. Meski beroleh tanggapan negatif berasal dari sang nenek, Gu Won tidak menginginkan menyerah begitu saja.

Dia pun bertekad untuk meluluhkan hati sang nenek, dan memberi tambahan Gu Won peluang untuk membahagiakan Sa-Rang. Apa yang dapat pewaris King Group ini jalankan untuk mengambil hati sang nenek?

Untuk mengerti jawabannya, Anda sanggup memirsa drakor King the Land di Netflix. Episode 9 dapat tayang terhadap hari Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 21.00 WIB. Jangan hingga ketinggalan ya!

Pihak King The Land Akhirnya Minta Maaf

Di segi lain, kontroversi berkaitan penggambaran Pangeran Arab di drama Korea King The Land selanjutnya berujung permohonan maaf. JTBC, stasiun TV yang menayangkan drakor ini, mengungkap pernyataannya di dalam account sarana sosialnya, juga di Instagram @jtbcdrama.

Permintaan maaf ini ditulis JTBC di dalam tiga bahasa sekaligus, yaitu Korea, Inggris, dan Arab.

“Permohonan maaf berasal dari tempat tinggal memproses King the Land. Kami menginginkan menyampaikan permohonan maaf secara tulus dan mendalam, dikarenakan membawa dampak ketidaknyamanan bagi penonton kami, dengan tidak pertimbangkan secara penuh budaya lain yang berharga, kendati kami tidak berniat menampilkannya secara karikatural atau mendistorsi negara atau budaya khusus di dalam prosesnya,” begitu pernyataan pihak drama.

Ditambahkan, “Kami terlampau mengerti kurangnya pemahaman, pengalaman, dan pemikiran terhadap budaya lain.”

Ke depannya pihak drakor memastikan perihal mirip tak dapat terulang lagi.

“Ke depannya kami dapat jalankan yang paling baik untuk membawa dampak konten yang sanggup dinikmati siapa pun, tanpa memandang asal mereka atau budaya apa yang mereka miliki.”

JTBC Janji Ambil Tindakan

Pihak drakor juga berjanji dapat memperbaiki kekhilafan ini.

“Kami dapat memeriksa secara menyeluruh anggota video yang dianggap bermasalah, dan jalankan yang paling baik untuk memastikan untuk mengambil alih tindakan yang tepat.”

Terakhir, JTBC memastikan pihaknya menarik pelajaran berasal dari kontroversi ini.

“Kami dengan serius berjanji kepada penonton kami untuk menaikkan perhatian agar tidak dapat ada ketidaknyamanan pas memandang konten kami.”

Seperti diketahui, di dalam episode 7 dan 8 ditampilkan sesosok pembawaan baru, Pangeran Samir berasal dari Arab, yang diperankan Anupam Tripathi. Sosok tajir ini diekspresikan sebagai kawan lama Gu Won (Lee Junho) dan naksir Sarang (YoonA) terhadap pandangan pertama.

Hanya saja, terhadap awal kemunculannya di ini, ia diekspresikan tengah nongkrong di kelab malam, minum alkohol sambil ditemani wanita. Ia juga diekspresikan mengfungsikan penutup kepala dan pakaian khas pria jazirah Arab.

Tak sedikit penonton yang mengkritisi hal ini. Termasuk soal konsumsi alkohol yang dianggap bukan budaya Arab. Akun Instagram JTBC langsung digeruduk warganet dikarenakan hal ini, dengan melampirkan tagar #KdramaOffendsTheArabs dan #JTBCAPOLOGIZE.

Rating King The Land Meroket Usai Adegan Ciuman Yoona SNSD dan Junho 2PM

Junho 2PM dan Yoona SNSD tengah jadi sorotan usai adegan ciuman mereka di serial “King The Land” jadi viral di sosial media.

Adegan ciuman mereka di dalam peran Gu Won dan Cheon Sa Rang terlihat di episode ke-8 yang tayang akhir pekan lalu, dan sontak memetik reaksi berasal dari para penontonnya.

“Getarannya, lidahnya, gesturnya. Saya tidak sanggup berkata-kata, Lee Junho,” ujar pengguna Twitter @chaesongrainn.

Namun selain reaksi penonton, adegan tersebut juga langsung mendongkrak rating serial Netflix tersebut.

Dilansir Soompi, Selasa (11/7/2023), berdasarkan data berasal dari Nielsen Korea, episode “King The Land” tersebut menggapai rating nasional kebanyakan 12,3 persen. Ini jadi rekor baru untuk serial yang terdiri berasal dari 16 episode tersebut.

Selain itu, dikutip India Times, serial yang disutradarai oleh Im Hyun Wook juga jadi acara dengan peringkat tertinggi keenam di JTBC, perusahan yang menyiarkan serial tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *