Siapa Penemu Televisi?

Siapa Penemu Televisi?

Cara orang menonton televisi telah berubah secara dramatis sejak medium pertama kali timbul pada tahun 1940-an dan 1950-an dan selamanya mengganti kehidupan Amerika. dasa warsa demi dasa warsa, teknologi televisi terus maju: rona ada di tahun 1960-an, diikuti sang kabel pada tahun 70-an, VCR pada tahun 80-an serta definisi tinggi pada akhir 90-an. pada abad ke-21, pemirsa cenderung menonton program pada ponsel, laptop, serta tablet seperti pada perangkat TV. Hebatnya, bagaimanapun, semua perubahan teknologi ini intinya hanya perbaikan pada sistem dasar yang sudah bekerja sejak akhir 1930-an dengan akar mencapai lebih jauh asal itu.

Teknologi TV Awal: Cakram Mekanis

Tidak terdapat satu pun penemu yg pantas mendapatkan penghargaan buat televisi. Idenya telah beredar jauh sebelum teknologi terdapat buat mewujudkannya, dan banyak ilmuwan dan insinyur menghasilkan donasi yang dibangun di atas satu sama lain buat akhirnya membuat apa yang kita kenal sebagai TV hari ini.

Dari usul televisi bisa ditelusuri ke tahun 1830-an serta 40-an, ketika Samuel F.B. Morse membuatkan telegraf, sistem pengiriman pesan (diterjemahkan menjadi bunyi bip) pada sepanjang kabel. Langkah maju krusial lainnya tiba pada tahun 1876 pada bentuk telepon Alexander Graham Bell, yang memungkinkan bunyi insan buat melakukan bepergian melalui kabel jeda jauh.

Baik Bell serta Thomas Edison berspekulasi perihal kemungkinan perangkat mirip telepon yg dapat mengirimkan gambar serta suara. tetapi peneliti Jermanlah yang merogoh langkah penting berikutnya untuk berbagi teknologi yg memungkinkan televisi. di tahun 1884, Paul Nipkow datang dengan sistem pengiriman gambar melalui kabel melalui cakram berputar. beliau menyebutnya teleskop listrik, tetapi pada dasarnya itu artinya bentuk awal berasal televisi mekanik.

Siapa Penemu Televisi?

TV Menjadi Elektronik Dengan Berbentuk Tabung

Di awal 1900-an, baik fisikawan Rusia Boris Rosing serta insinyur Skotlandia Alan Archibald Campbell-Swinton bekerja secara independen buat meningkatkan sistem Nipkow menggunakan membarui cakram pemintal dengan tabung sinar katoda, teknologi yg dikembangkan sebelumnya oleh fisikawan Jerman Karl Braun. Sistem Swinton, yang menempatkan tabung sinar katoda di pada kamera yang mengirim gambar, dan pada dalam penerima, pada dasarnya artinya sistem Slot Online paling awal.

Insinyur kelahiran Rusia Vladimir Zworykin telah bekerja menjadi asisten Rosing sebelum keduanya beremigrasi selesainya Revolusi Rusia. di tahun 1923, Zworykin dipekerjakan pada perusahaan manufaktur Westinghouse yg berbasis di Pittsburgh ketika beliau mengajukan paten televisi pertamanya, untuk “Iconoscope,” yg menggunakan tabung sinar katoda buat mengirimkan gambar.

Melawan Perusahaan Raksasa

Sarnoff merupakan salah satu yang paling awal melihat bahwa televisi, mirip radio, memiliki potensi yang sangat besar menjadi media hiburan serta jua komunikasi. Ditunjuk sebagai presiden RCA pada tahun 1930, beliau mempekerjakan Zworykin buat berbagi dan menaikkan teknologi televisi bagi perusahaan. ad interim itu, seorang penemu Amerika bernama Philo Farnsworth sedang mengerjakan sistem televisinya sendiri. Farnsworth, yang dibesarkan di sebuah peternakan di Utah, dilaporkan menemukan ide besarnya—tabung vakum yg bisa membedah gambar menjadi garis, mengirimkan garis itu, dan mengubahnya kembali menjadi gambar—saat masih remaja di kelas kimia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.